Selasa, 13 Agustus 2019

Jentik nyamuk saja di Jual di Marketplace

Jentik nyamuk
Kalau orang sudah dengar jentik nyamuk pasti akan segera membersihkan tempat atau sarangnya bakalan nyamuk tersebut, akan tetapi tidak bagi pecinta ikan hias seperti ikan Cupang.

Jentik nyamuk dibutuhkan sebagai pakannya ikan Cupang karena sudah terbukti oleh para peternak dan penghobi Cupang senior sebagai pakan dari alam favorit yang cocok sampai sekarang.

Uniknya jentik nyamuk juga sudah dijual online kita bisa cek di matketplace lokal dan dijual dengan harga yang lumayan tinggi, tentu saja pembelinya dari kalangan penghobi Cupang.

Saya tidak tahu persis apa kandungan yang terdapat dalam jentik nyamuk, tapi ada kemungkinan makanan ini bisa menambah stamina ikan cupang terutama jenis aduan.

Kiriman jauh dilayani
Kalau dilihat dari komentar testimoni pembeli online tersebut, mereka para pembeli dari jarak yang lumayan jauh dan kiriman paket bisa sampai tujuan hingga beberapa hari.

Isi komentar juga ada yang protes bahwa kiriman sampai tapi jentiknya banyak yang mati, ada juga yang sangat puas karena jentik terkirim dalam keadaan hidup.

Apa ada kemungkinan di dareah nya tidak ada jentik nyamuk ya :D.

Salah satu alasan penghobi cupang yang berkomentar di Channel Youtuber Cupang adalah mengapa dia ingin membeli jentik nyamuk atau encu ?

Alasannya adalah karena di daerahnya sedang musim kemarau dan tidak ada jentik nyamuk maka dengan demikian ia rela membeli pakan alami jentik secara online.

Ya itulah sekilas tentang jentik nyamuk, bahwa pakan alami yang kalau tersimpan lama cenderung bisa menjadi nyamuk ini laris dan laku di pasaran terutama pasar online.

Dan saya sendiri masih bingung bagaimana cara penjual menampung jentik di tempatnya.

Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan