Jumat, 09 Agustus 2019

Tentang Produk pupuk organik GDM Harga pro Rakyat

Salah satu produk Pupuk organik unggulan buatan Indonesia yang sudah teruji oleh petani dan peternak adalah pupuk organik dengan nama merk GDM.

Produk organik GDM di produksi oleh PT. Graha Alam Sampurna dan sudah mendapat beberapa penghargaan dan sertifikasi yang terpecaya dan bergengsi diantaranya seperti Departemen Pertanian dan Sucofindo.

Kini sudah banyak toko alat pertanian yang menjual pupuk organik GDM untuk melayani kebutuhan para petani dan peternak yang kedepannya akan tersebar di Seluruh wilayah Indonesia.

Ada 10 produk unggulan yang sudah diproduksi dan dipasarkan dalam bentuk cair, pasta dan granule. Beberapa produk dapat dikombinasikan dengan produk lainnya sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Produknya sudah mendapat kepercayaan oleh para petani dan peternak seperti testimoni wawancara antara pihak GDM dan mitranya, banyak mitra yang berhasil saat masa panen dan sangat menguntungkan.

Petambak Udang Pakai Produk GDM
Adalah pengusaha tambak udang Vaname asal Pemalang Jawa Tengah yaitu Pak Haji Tarono, sudah memakai produk GDM di 35 petak lahan berukuran masing-masing 800 meter persegi dan menurut pengakuannya sangat puas dengan pupuk organik GDM.

Rencananya tambak udang akan ada penambahan lahan hingga menjadi 50 petak tambak udang Vaname.

Rekan-rekan bisa melihatnya di Channel Youtube GDM, galeri videonya sangat menginspirasi sekali terutama bagi jiwa muda yang memiliki potensi menyenangi dunia penghijauan.

Pihak kreatif GDM juga sangat edukatif dalam membuat video testimoni dan sangat mudah dalam mempelajari isi video seperti cara menggunakan pupuk tersebut dan wawancara sukses mitra dalam mengelola usahanya.

Keunggulan
Keunggulan produk GDM adalah adanya bakteri-bakteri baik kelas premium yang sangat besar manfaatnya bagi segala macam budidaya pertanian, peternakan dan perikanan.

Semoga team kerja GDM dapat terus menghijaukan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


Kuningan Agustus 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan