Sabtu, 06 April 2024

Parfum Aroma sensasi Laut

Parfum Aroma sensasi Laut

Ilustrasi botol parfum deni cage
Ilustrasi kemasan parfum

Parfum adalah merupakan karya seni yang dibuat dari perpaduan bahan, pada umumnya terbuat dari berbagai bahan rempah alami yang diproses maceration. Seperti diketahui bahwa dunia parfum menawarkan keanekaragaman wewangian mulai dari aroma bunga yang lembut hingga aroma yang unik dan khusus yang dapat disesuaikan oleh kepribadian seseorang.

Baru-baru ini admin melihat video iklan di aplikasi Snack Video yaitu tentang parfum yang beraroma suasana laut. Wangi parfum menawarkan sensasi segar dan menenangkan dengan memakainya seakan bisa merasakan atau mengingat suasana di laut.

Keahlian dan pengalaman pakar parfum (perfume expert) dalam meracik dari ragam bibit parfum ini sangat hebat karena bisa memadukan aroma yang tidak biasa, yaitu bisa menghasilkan parfum yang mampu memabangkitkan sensasi atmosphere aquatic

karya seni racik wewangian (parfume layering) ini tentunya didukung dengan keahlian karena wewangian parfum yang memikat terdapat pakar parfum yang berperan sebagai maestro dalam membuat wewangian yang diminati kolektor minyak wangi. Ini adalah beberapa parfum bernuansa aquatic yang beredar dipasaran diantaranya ada Acqua di Gio, Aqua Kenzo Pour Homme dan Bvlgari Aqva Pour Homme.

Menurut review akun snack video kelvin pua yang sudah merasakan sensasi parfum Acqua di Gio bahwa tipikal wanginya sangat fresh dan citrusy dan ada sedikit pedas dan kelamaan terasa dry, parfum ini cocok digunakan pada pagi dan siang hari. Acqua di Gio adalah parfum dari Giorgio Armani yang memiliki aroma segar dan original. Parfum ini merupakan perpaduan dari sage, spices, citrus, dan rosemary.

Bagi rekan pembaca yang ingin mengetahui review parfum lokal beraroma pantai dengan harga terjangkau ini bisa menonton di channel Youtube MarVi Diniputri. Di video ini akan akan dibahas empat parfum buatan lokal yang sudah BPOM secara detail seperti harga, kemasan dan ketahan lama wangi judul video "Parfum lokal aroma pantai yg semuanya mirip Wood Sage & Sea Salt Dupes".

Produk parfum sejenis ini sudah populer dan mendapatkan respon dari kolektor parfum ternama karena bisa menghasilkan wewangian yang menggambarkan suasana dan perasaan sensasi berada di laut.

Semoga infonya bermanfaat.



Kuningan April 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan