Rabu, 03 April 2024

Venus Aquatics eksportir ikan hias

Venus Aquatics adalah merupakan eksportir ikan hias yang berlokasi di Jakarta Indonesia yang didirikan oleh pengusaha muda yaitu Nicholas Kurniawan, yang sudah cukup lama berkecimpung dalam industri ikan hias tepatnya pada tahun 2010.


Menurut Nicholas Kurniawan bahwa pasar luar negeri yang sudah di tembus adalah China, Jepang, Korea, Taiwan bahkan Amerika dan Benua Eropa. Menurutnya salah satu pengimpor ikan hias terbesar adalah Negara China yang mana alasannya adalah bahwa ikan itu dipercaya mendatangkan rezeki.

Indonesia terkenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa, termasuk keanekaragaman hayati ikan hiasnya. Venus Aquatics gigih menawarkan berbagai jenis ikan hias air tawar dari berbagai daerah di Indonesia, salah satu ikan yang berhasil di promosikan adalah ikan datz tiger

Screenshot ikan datz tiger
Screenshoot ikan Datz Tiger sumber @anditian25

Ikan ini merupakan ikan asli dari perairan tawar Indonesia yang tersebar di Kalimantan dan Sumatra. Ikan ini memiliki corak warna seperti Harimau dan harganya tinggi sekali dipasaran ikan hias baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Venus Aquatics memahami bahwa kualitas adalah kunci utama dalam bisnis ikan hias. Oleh karena itu, perusahaan ikan hias ini menerapkan standar yang tinggi dalam proses pembibitan, pemeliharaan, dan pengemasan ikan.

Berkomitmen untuk menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab. Perusahaan ini bekerja sama dengan para pembudidaya dan pengepul untuk memastikan bahwa ikan hias diperoleh secara legal dan ramah lingkungan.

Dengan pengalamannya di dunia ikan hias Venus Aquatics telah menjadi mitra terpercaya bagi para importir ikan hias di seluruh dunia dengan menawarkan berbagai jenis ikan hias berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Kunjungan ke luar negeri seperti China, India dan Thailand memungkinkan Venus Aquatics dapat menjalin hubungan dengan para pembudidaya dan importir ikan hias. Jaringan global yang luas ini penting untuk memastikan kelancaran pasokan ikan hias berkualitas tinggi dan membuka peluang bisnis baru.

Perkembangannya bisa dilihat di beberapa video yang diunggah di media sosial seperti di Snack Video yaitu pengembangan fasilitas tempat untuk pembudidayaan ikan hias dengan sistem water treatment yang mumpuni.

Diharapkan Venus Aquatics menjadi mitra terpercaya bagi para pecinta ikan hias di Indonesia dan di seluruh dunia.

Semoga infonya bermanfaat.


Kuningan April 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan akan di moderasi dulu

Blogger Kuningan

Blogger Kuningan